Tim H Ahmad Rizal Munthe SH Lengkapi Berkas Pendaftaran Ke Partai Hanura



Labura SHR
Tim H Ahmad Rizal Munthe SH yang diwakili timnya Khoirudin Munthe didampingi Irpan Asri Ritonga ,kunjungi kantor DPC HANURA Kab Labuhan batu Utara di Desa Gunung Melayu ,Simpang Pasar IV Kecamatan Kualuh Selatan.

Kedatangan tamu pada jumat barokah dikantor DPC Hanura ini disambut hangat secara kekeluargaan oleh ketua tim Penjaringan Syaiful Bahri ST dan didampingi seluruh Anggota DPRD Labura dari Partai Hanura,jumat (13/12)

Pada pertemuan itu Ketua Tim penjaringan Partai Hanura Syaiful mengatakan "Semoga Hanura dapat bersinergi dengan  H Ahmad Rizal Munthe SH  untuk Labura yang lebih baik terang politisi iitu.

Disela pertemuan Khoiruddin Munthe kepada wartawan media ini mengatakan maksud dan tujuan mereka menyamperi kantor Partai Hanura adalah untuk melengkapi berkas-berkas pendaftaran H Aad Rizal Munthe SH sebagai balon Bupati Kabupaten Labuhan batu Utara periode 2020-2025 mendatang.

Besar harapan kami Partai Hanura bisa bersinergi dengan H Ahmad Rizal  dalam pesta Demokrasi pada September mendatang,dan bila kita didukung masyarakat Labura ,Insya Allah ,kita akan membangun Labuhan batu Utara dengan hati yang bersih menjadikan Labura lebih baik kedepannya ucap Khoiruddin. (FacundusTamba)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.