SPBU 14 124 234 Nozel Permium Aek Kanopan Terbakar




Labura  SHR

SPBU 14 124 234 yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Aekkanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) terbakar, Sabtu pagi (21/12/2019).

Dian Wahyudi (24) salah satu dari petugas SPBU tersebut kepada wartawan menjelaskan kronologis awal terjadinya kebakaran dikatakannya ,Ada Sepedamotor  Suzuki Thander datang mengisi BBM  dan setelah selesai mengisi sipengendara menyorong  kedepan sekira satumeter dari Nozel pengisian premium dan mengengkol motornya untuk menghidupkan,namun begitu di engkol api yang diduga berasal dari kereta tersebut melalap sepedamotor tersebut selanjutnya menyambar kenozel,seketika pemilik motor kabur tinggalkan motornya,dan  kami petugas SPBU berusaha padamkan api dengan Racun api ,air serta dibantu petugas Damkar terang Dian.

Pantawan wartawan di TKP ,Kebakaran tersebut sontak membuat panik puluhan warga yang sedang antri mengisi BBM. Tidak berapa lama, pasukan Dinas Pemadam Kebakaran Labura dibawah komando Ahmad Sofyan, turun ke lokasi dan berhasil menjinakkan si jago merah.

Kapolsek Kualuh Hulu Iptu Syahrial Sirait, SH, MH mengatakan, penyebab terjadinya kebakaran diduga berasal dari sepeda motor milik warga yang sedang mengengkol sepeda motornya setelah selesai isi BBM dan menyebabkan percikan api. Iptu Syahrial juga mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

“Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini sepeda motor tersebut sudah kita amankan Ke Polsek Kualuh Hulu, “ujar Kapolsek.(Facundus tamba)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.