Reses Ke 1 Dahman Sirait SH Anggota DPRD Kota Tanjungbalai




T.BALAI (SHR).
Anggota DPRD Kotha Tanjungbalai Dahman Sirait SH dari Partai Golkar melaksanakan Reses pertama Tahun 2019 di Jalan Nangka/Jalan Rambutan lingkungan II Kelurahan Tanjungbalai Kota II Minggu 29/12.
Acara tersebut di hadiri oleh masyarakat Dapil I Kecamatan Tanjungbalai Selatan dan Kecamatan Tanjungbalai Utara,berkisar 200 orang,adapun tujuan reses ini adalah untuk menjemput aspirasi,masukan masyarakat yg nantinya akan di godok di sidang Dewan untuk kelanjutan Pembangunan.
Sementara Perolehan suara dari DPD Partai Golkar kota tanjungbalai mendapat kursi 7,dalam acara tersebut memberikan peluang kepada warga yg berhadir untuk menyampaikan saran dan masukan tentang pembangunan.
Sambutan Ishak Bugis selaku Tokoh Masyarakat sekitar menghimbau kepada warga untuk memberikan pertanyaan dan masukan.
Sementara itu Dahman Sirait SH menjelaskan bahwa" Reses ini adalah kunjungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang turun ke Daerah pilihannya untuk membawa Aspirasi masyarakat ke sidang dewan,Dahman juga mengucapkan alhamdulillah kepada pemangku jabatan yang berada di kelurahan dan Kecamatan,dalam hal ini Lurah dan Camat,tidak berhadir,yang seyokyanya wajib mengetahui terkait masalah pembangunan yang ada di Keurahan dan Kecamatan,lanjutnya bahwa Reses ini dilakukan dalam 3 tahun sekali,Dahman juga menjelaskan bahwa beliau menduduki jabatan sebagai ketua komisi A yang membidangi Pemerintahan.
Dalam sesi Tanya jawab yang di sampaikan salah seorang warga Ade Usman Damanik,mempertanyakan masalah gaji DPRD satu bulan dan mengajukan pembangunan jalan sekitar.
Sangkot selaku Tokoh Agama setempat menyampaikan masukan untuk membagun Bak-Bak sampah,yang pada saat ini belum ada di sekitar Lingkungan,serta menyampaikan tentang kejahatan anak.
Usai pertanyaan Masyarakat,Dahman menjawab seluruh pertanyaan warga bahwa seluruh pertanyaan dan masukan dari warga akan di bawa ke sidang paripurna,Terkait masalah Gas Elpiji yang banyak disalahgunakan,Dahman mengatakan bahwa pelaku kejahatan tentang Gas segera akan di tindak tegas,pungkasnya.Acara tersebut berakhir dengan Tertib dan Aman.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.