Penyambutan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr M Dayan Dan Pelepasan AKBP Ikwan Lubis SIK






Belawan, (SHR) Penyambutan Kapolres Pelabuhan Belawan berlangsung hikmat, AKBP Dr M Dayan kini menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan menggantikan AKBP Ikhwan Lubis, SIK  yang sebelumnya menjabat Kapolres Belawan.



Adapun Jajaran Polres Belawan  ikut melaksanakan penyambutan dengan prosesi pedang pora kedatangan Kapolres yang baru dilantik, beserta ibu bhayangkari yang diiringi tarian persembahan Adat Melayu, Jum'at (20/12/2019).


Suasana haru tampak menyelimuti Mapolres Pelabuhan Belawan, seketika AKBP Ikhwan beserta isterinya menyalami satu persatu personil polres Belawan dan seluruh wartawan khususnya di Medan bagian Utara


Kepada seluruh jajaran kepolisian, AKBP Ikhwan menyebutkan ucapan rasa terimakasihnya atas keramah-tamahan selama dirinya bertugas.
“Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi memohon maaf dan semoga tali silaturahmi kita akan terus terjalin dengan baik,” harapnya


Tampak Acara berlangsung lancar dan penuh hikmat diiringi dengan rasa haru dari masyarakat yang begitu merasa kehilangan sosok pemimpin yang  selama dalam kepemimpinannya sangat peduli dengan kebutuhan dan kesulitan orang lain. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.