Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Jumat Berkah, Bantu Kaum Duafa dan Anak Yatim





Belawan, (SHR) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis, SH, MH aktif melaksanakan giat Jumat Berkah. Tururt hadir Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Ketua KSJ Sahruddin, Penyanyi anak yatim bersuara emas yang mencuri perhatian Kapolres Pelabuhan Belawan bernama Pevin, dan komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan Kapolres Pelabuhan Belawan. Kegiatan dilaksanakan di Kelurahan Besar Kec. Medan Labuhan.

Giat Jumat Berkah juga diisi dengan hiburan bernyanyi oleh Pevin dalam rangka pengumpulan Donasi untuk disumbangkan kepada Kaum Dhuafa / Anak Yatim, bertempat di TK Al Banatus Shalihah simpang atap Martubung dan SMK Yayasan Delima Nusantara.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberi pembagian sembako berupa beras sebanyak 100 karung kepada kaum dhuafa, Kegiatan penyerahan bantuan hasil pengumpulan donasi kepada anak yatim yang sedang di rawat di RS Delima.




Dalam sambutannya, Kapolres Polres Pelabuhan Belawan, AKBP H.Ikhwan  mengatakan,  pihaknya bersama KSJ akan terus melaksanakan kegiatan serupa setiap Jumat sambil mengajari anak-anak generasi millenial untuk bersedekah
"Dari hasil pengumpulan dana donasi seluruhnya akan disumbangkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim", ujar Kapolres.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada warga kaum duafa dan anak yatim yang dilaksanakan para relawan KSJ di sejumlah daerah di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.