HUT ke-113 PDAM Tirtanadi Provinsi Sumut Luncurkan SMS Gateway Bagi Pelanggan



Medan, (SHR) Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-113, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara meluncurkan SMS Gateway bagi pelanggan.
SMS Gateway itu berfungsi mempermudah pelanggan dalam mendapatkan informasi mengenai rekening tagihan air minum yang dibebankan setiap bulan.
Direktur Utama PDAM Tirtanadi, Sutedi Raharjo, mengatakan bahwa SMS Gateway juga dijadikan sebagai fasilitas informasi dan layanan menyampaikan informasi serta keluhan terhadap pelayanan air yang dialami pelanggan. Semua itu bisa disampaikan melalui SMS Gateway.
Untuk  mendapatkan akses SMS Gateway, masyarakat pelanggan dapat menyerahkan nomor HP/telepon seluler dan slip rekening air yang lama ke kantor cabang PDAM wilayah masing-masing," kata Sutedi di Kantor PDAM Tirtanadi, Jalan Sisingamangaraja, Minggu (16/12).
Sutedi mengungkapkan bahwa di usia 113 tahun dalam mengemban amanah pelayanan air bersih, PDAM Tirtanadi akan menghadapi berbagai tantangan dan hambatan. Namun dalam menjalankan amanah roda management PDAM Tirtanadi, pihak direksi telah melalui berbagai tantangan dan hambatan dengan sebaik mungkin.
"Ini semua hasil kerja keras semua managemen dari level paling bawah hingga level tertinggi dalam melaksanakan program pelayanan air bersih kepada masyarakat pelanggan," tegasnya.
Menurutnya saat ini ada PDAM di lima kabupaten yaitu Nias Selatan, Toba Samosir, Tapanuli Tengah, Tapanuli Selatan dan Samosir yang masih menjadi tanggung jawab PDAM Tirtnadi dan belum maksimal dalam pelayanan.  
Dimana  caranya kita bisa menyediakan air dan pelayanan sehingga kita bisa memberi pelayanan maksimal kepada pelanggan. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.