H Ahmad Rizal Munthe SH Ambil Formulir Partai Hanura Dan Partai Bulan Bintang





Labura  SHR
 Pendaftaran Calon Bupati/ Wakil Bupati Kantor DPD Partai HANURA Labura kedatangan " TIM H.Ahmad Rizal Munthe SH" untuk mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Labuhan batu Utara tahun 2020 - 2025

Kedatangan Tim H Ahmad Rizal Munthe  dikantor DPD Partai  HANURA  Labura  pada Senin(2 /12) sekitar pukul 17 .06 wib yang sambut Langsung oleh sekretaris  DPD  Partai HANURA Kab Labura  Syaiful Bahri Ritonga

Pada pertemuan itu,Formulir Pendaftaran diserahkan langsung oleh sekretaris partai HANURA Labura kepada TIM H Ahmad Rizal Munthe SH.
Syaiful (red sekretaris) pada kesempatan itu mengatakan  semoga  HANURA  bisa bersinergi dengan H Ahmad Rizal Munthe  untuk Labura lebih baik  pungkasnya .

H.Ahmad Rizal  berharap Partai HANURA kiranya bisa bersinergi dengannya pada tahun 2020 mendatang Agar pemerataan pembangunan di labura dapat terwujud sesuai apa yg di cita citakan tokoh pemekaran  dan sesuai harapan masyarakat Labura.

Pada hari yang sama H Ahmad Rizal Munthe  secara resmi mendatangi kantor DPC Partai Bulan Bintang untuk pengambilan formulir pendaftaran calon Bupati /Wakil Bupati periode 2020 -2025
Kedatangan rombongan H Ahmad Rizal Munthe  dikantor DPC  PBB disambut baik oleh Ketua DPC Partai Bulan Bintang  Labuhan batu Utara Dedi Agussandy .
Pada pengambilan formulir tersebut Ketua DPC PBB
 Mengatakan Semoga kiranya rekomendasi Partai PBB dapat diberikan kepada H Ahmad Rizal Munthe SH,dengan semangat persaudaraan kiranya dapat bergan dengan PBB untuk membangun Labuhan batu Utara yang lebih baik kedepannya tutur  pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang itu.
Pada kesempatan itu H Ahmad Rizal Munthe SH memaparkan statementnya "Labuhan batu Utara 5 tahun kedepan ,jika terpilih akan melaksanakan sila kelima ,yagni keadilan social bagi seluruh rakyat,yaitu dengan membuka lapangan pekerjaan  10 -12% dan melakukan pemerataan pembangunan di segala sektor di 8 Kecamatan selabura ,ucap Rizal.(facta)




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.