Dua Orang Tahanan Polsek Kualuh Hulu Melarikan Diri



Aek Kanopan SHR
Dua Orang tahanan Polsek Kualuh Hulu dinyatakan lari dari tahanan Olsek Kualuh Hulu Kabupaten Labuhan batuUtara.

Menurut infomasi yang dihimpun media ini,
Kaburnya dua orang tahanan Polsek Kualuh Hulu berawal dari Piket jaga MP Sipahutar selaku Piket jaga (Ka jaga IPDA Dharma Bakti dan Aiptu Donald Panggabean) mengeluarkan tahanan atas nama Sandi Agung Pratama (lk) 25 Tahun,Islam, Pekerjaan Wira Swasta,Alamat Dusun IV Perkebunan Membang Muda Desa Membang Muda
dan Nama M Jidan Asrof Marpaung (lk)  masing-masing pelaku tindak pidana Pencucian.
Dari ruang Sel tahanan  dengan alasan sakit.

Selanjutnya membiarkan pintu sel terbuka sehingga tahanan dengan leluasa berkeliaran di digang sel Rutan Polsek Kualuh Hulu.

Rabu (4/12) Sekira pukul 21.45 Wib mendengar BRIDA EKA berteriak "TAHANAN LARI"',selanjutnya BRIPKA MP Sipahutar melihat kedalam Selrutan melihat sudah tidak ada tahanan di gang sel Rutan tersebut.

Personil Polsek Kualuh Hulu  segera melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka dan telah ditangkap seorang tahanan atasnama Sandy Agung Pratama sedang terhadap tersangka M Jidan Asrof  Marpaung hingga saat ini masih dalam pencarian .

Kepada awak media Wakapolsek  D Nainggolan membenarkan adanya tahanan melarikan diri dan satu orang telah diketemukan dan terhadap yang satu lagi,tersangka atas nama M Jidan Asrof  belum diketemukan hingga saat ini ,ucapnya.

Pencarian masih terus  dilakukan dipimpin oleh Wakapolsek Kualuh Hulu IPTU D Nainggolan dan seluruh personil Polsek Kualuh Hulu .(FacundusTamba)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.