Disporapar Kota Tanjungbalai, Adakan Lomba



T.BALAI (SHR)
Dalam Rangka memeriahkan  Hari jadi kota Tanjungbalai yg ke 399 Tahun,sabtu 28/12 berlokasi di Halaman Gedung Sejarah jalan Asahan Kota Tanjungbalai Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata di bawah Kepemimpinan Siman,SH mengadakan Lomba diantaranya lomba Selfie,Lomba TikTok,Lomba Iklan,Lomba Drama,Lomba Potography,Lomba Dagongan PA 5 orang,Lomba Terompah Panjang PI 3 orang,dan menyiapkan Hadiah,berupa Uang Tunai,Tropy dan Piagam Penghargaan.
Acara Tersebut Langsung di Pimpin oleh Kadisporapar Kota Tanjungbalai di awali pada pukul 13.00 wib sampai selesai,dengan sistem gugur.
Peserta Lomba berasal dari Khalayak Ramai Masyarakat yg sudah mendaftarkan grupnya melalui Panitia yang sudah di bentuk sebelumnya.Menurut Keterangan Siman bahwa acara lomba ini di sponsori oleh PT.Inalum dan Bank Sumut serta di Danai dari APBD Kota Tanjungbalai thn 2018.
Acara lomba berjalan dengan aman tertib dan terkendali serta di laksanakan seluruh personil Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.Adapun para Pemenangnya akan diumumkan pada acara Penutupan Hari Jadi Kota Tanjungbalai yg ke 399 pada Minggu malam di Lapangan Gedung Olahraga diJalan Jenderal Sudirman KM 5.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.