Walikota Tanjungbalai Hadiri Acara Pergantian Danlanal Tanjungbalai Asahan



T.BALAI (SHR).
Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI - AL (Danlanal)Tanjung Balai-Asahan dari Letkol Laut (P) Ropitno M.Tr (Hanla) kepada Letkol Laut (P) Dafris yang digelar di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (2/11/2019) malam.

Dalam sambutannya, Letkol Laut (P) Ropitno mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemerintah Daerah dan Forkopimda dilingkup Lanal TBA atas kerjasama yang terjalin sangat baik selama ini.

Danlanal TBA yang lama,juga berharap hal tersebut dapat berkelanjutan di masa kepemimpinan Danlanal yang baru, Letkol Laut (P) Dafris yang akan memimpin Lanal TBA saat ini.

Selanjutnya, Letkol Laut (P) Dafris dalam sambutannya menyampaikan memberikan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh seluruh Forkopimda dilingkup Lanal TBA kepada dirinya.

Dafris juga berharap agar Pemerintah Daerah dan Forkopimda dapat membantu dan kerjasama dalam melaksanakan tugas sebagai Danlanal TBA, khususnya dalam mempertahankan keamanan negara di bidang kemaritiman di wilayah Lanal TBA.

Sementara itu, mewakili Pemkab Asahan, Batubara, Tanjungbalai, Labuhan Batu dan Labuhan Batu Utara, Bupati Asahan, Surya menyampaikan kepada Danlanal yang lama, Letkol Laut (P) Ropitno, terima kasih atas pengabdian selama ini dan lebih sukses lagi di tempat yang baru.

Kemudian, kepada Danlanal yang baru, Letkol Laut (P) Dafris, Surya mengatakan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan.

“Kami yakin, apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan”, harapnya.

Pisah-sambut antara Danlanal yang lama, Letkol Laut (P) Ropitno kepada Danlanal yang baru, Letkol Laut (P) Dafris, diakhiri dengan penyerahan cenderamata yang di hadiri Forkopimda Kabupaten Asahan, Forkopimda Kabupaten Batubara, Wali Kota dan Forkopimda Tanjungbalai, mewakili Bupati Labuhan Batu dan Labuhan Batu Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Persit KCK Kodim 0208 Asahan, Ketua Bhayangkari, Ketua Jalasenastri, OPD dan Camat se Kabupaten Asahan(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.