Walikota Tanjungbalai Buka Kejuaraan Bola Volly



T.BALAI (SHR)
Sebanyak 6 klub bola voli di Kota Tanjungbalai, berkompetisi dalam Kejuaraan Bola Voli Antar Klub yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli PU Bina Marga, Kot Tanjungbalai, rabu sore (27/11/2019). Turnamen yang dibuka langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai dijadwalkan berlangsung selama 10 hari mulai 27 Nopember hingga 6 Desember 2019 mendatang.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial, dalam sambutannya, mengatakan melalui kejuaraan ini diharapkan lahir atlet bola voli yang bisa diandalkan dari Kota Tanjungbalai pada masa yang akan mendatang. Hal ini tidak beralasan, saya melihat anak anak kami yang hadir dan mengikuti kejuaraan ini sangat potensial, bertubuh tegap, masih segar dan kuat menandakan bibit bibit muda atlet voli Kota Tanjungbalai sangat berpotensi dan tidak kalah dengan daerah lain.

"Dari pengamatan saat ini di acara pembukaan, Wali Kota melihat banyak atlet voli berusia muda dan energik, “Menjadi tugas PBVSI Kota Tanjungbalai untuk membina mereka menjadi atlet voli Kota Tanjungbalai,” Ujarnya.

Wali Kota pun mendorong PBVSI Kota Tanjungbalai agar lebih banyak menggelar kompetisi. “Banyak momentumnya dan tentunya lakukan pembinaan dan pendampingan kepada atlet muda bola voli Tanjungbalai,” ucapnya.

Akhirnya, saya mengucapkan selamat bertanding buat anak anak kami sekalian, junjung sportifitas dan tetap semangat, prestasi yes, Jayalah Bola Voli, tutup Wali Kota mengakhiri sambutannya

Dalam laporannya, Ketua Panitia Fakhrial Ananda, S. Pi mengatakan Kejuaraan Bola Voli antar klub se kota Tanjungbalai ini diikuti 6 Klub diantaranya SMANDU VC, Teluk Nibung VC, Reesek VC, All Star VC, PU Bina Marga dan Banjob VC yang dibagi dalam dua pool dan memainkan sistem setengah kompetisi yang akan memperebutkan Trophy Ketua PBVSI Pengkot Tanjungbalai 2019.

Pembukaan Turnamen ditandai dengan servis pertama oleh Wali Kota Tanjungbalai yang mempertandingkan antara Teluk Nibung VC dengan SMANDU VC. Hingga akhir pertandingan Teluk Nibung VC menang dengan Skor 3-1 atas SMANDU VC(Arsito)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.