Tim H Ahmad Rizal Munthe SH Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Di Kantor DPD Golkar Labura




Labura  SHR

Hari Ke- 4, Pembukaan Pendaftaran Calon Bupati/ Wakil Bupati Kantor DPD Partai GOLKAR Labura kedatangan " TIM H.Ahmad Rizal Munthe SH" untuk mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Labuhan batu Utara tahun 2020 - 2025


Kedatangan Tim H Ahmad Rizal Munthe  dikantor DPD Partai Golkar Labura  pada Kamis (14/11)sekitar pukul 15 .00 wib yang sambut oleh petugas harian DPD Partai Golkar Kab Labura  Indra Munthe didampingi  Deni Sfaitri.

Pada pertemuan itu,Formulir Pendaftaran diserahkan langsung oleh " TIM PILKADA " DPD Partai GOLKAR Labura yang bertugas piket hari ini kepada TIM H Ahmad Rizal Munthe SH


Petugas harian DPD Partai Golkar kepada wartawan media ini mengatakan bahwa Pembukaan Pendaftaran Calon Bupati / Wakil Bupati Labura mulai tanggal 11 November hingga 25 November 2019.  bertempat disekretariat DPD Partai GOLKAR Labura Jl. utama Wonosari, Aek Kanopan,  Kec Kualuh Hulu. Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 H.Ahmad Rizal  berharap Partai Golkar kiranya bisa bersinergi dengannya pada tahun 2020 mendatang Agar pemerataan pembangunan di labura dapat terwujud sesuai apa yg di cita citakan tokoh pemekaran  dan sesuai harapan masyarakat Labura #GOLKAR  INDONESIA    INDONESIA GOLKAR .


Rizal Munthe juga berharap kedepan Kab. Labura akan lebih baik dari segi pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan gedung lainnya, Selain itu pembangunan adil dan merata dalam segala bidang aspek untuk pencapaian peningkatan ekonomi masyarakat di kabupaten yang kita cintai ini, tandasnya. (facta)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.