Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Jaring Ratusan Kendaraan Bermotor, Selama Ops Zebra Toba 2019





Belawan, (SHR) Operasi Kepolisian kewilayahan bersandi Zebra Toba 2019 selama 14 hari dilaksanakan Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yang dimulai sejak 23 Oktober hingga 5 November. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, melalui Kasat Lantas AKP MH. Sitorus menyampaikan, selama kegiatan ada sekitar 874 kendaraan terjaring Operasi Zebra Toba Polres Pelabuhan Belawan. 

Menurutnya, kendaraan yang banyak melanggar peraturan lalu lintas selain sepeda motor dan mobil, terdapat juga truk pengangkut kontainer.

"Truk-truk pengangkut kontainer tersebut tidak ada menggunakan lampu di belakang, sehingga tak jarang pada malam hari sangat membahayakan pengendara lainnya", jelas AKP MH Sitorus.

Lebih lanjut dikatakannya, di hari terakhir pada Selasa (5/11), Operasi Zebra Toba Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan razia persisnya di depan Mapolres Pelabuhan Belawan.

"Kita berharap kedepannya para pengendara sepeda motor, mobil dan truk bisa lebih tertib dalam berlalu lintas", pungkasnya. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.