Kepsek SMP Negeri 3 Kualuh Selatan Jawab Surat Dari LSM OMCI



Labura  SHR
Kepala Sekolah SMP Negri 3 Kecamatan Kualuh selatan kabupaten Labuhan batu Utara ,menjawab surat klarivikasi dari  LSM Obor Monitoring Citra  Independent wilayah sumut.
Jawaban tersebut dilakukan Kepalasekolah SMPN 3 Kualuh selatan  Sutrisman S Pd pada Selasa (5/11) diruang kerjanya.

Sutrisman memberikan jawaban terkait surat LSM OMCI  wilayah Sumut tertanggal 8/10 2019 Nomor 0011/PN/LSM - OMCI/JKT /X/2019 perihal klrivikasi tentang dugaan korupsi penggunaan dana BOS yang diterima pada 10/10/19 baru-baru ini.

Pada surat tersebut Syamsuddin S Kordinator LSM OMCI  dalam surat  mengatakan bahwa penggunaan dana BOS diduga ada penyimpangan, oleh karena itulah pada saat ini  saya sebagai Kepsek SMPN 3  menjelaskan dengan sesungguhnya bahwa dalam penggunaan dana  Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2017-2018  dan 2019  baik dalam perkomponennya dilaksanakan sesuai petunjuk teknis  (Juknis) penggunaan dana BOS yang diatur dalam permendikbud serta laporan pengunaan dana tersebut telah di inputkan  ke web Kemendikbud ,terangnya kepada media ini dihadapan  Syamsuddin S selaku koordinator LSM OMCI SUMUT.

Kepala sekolah Sutrisman pada kesempatan itu juga menyambut  baik kedatangan  LSM OMCI dan wartawan ke sekolah ini dalam melakukankontrol social nya demi semakin meningkatnya mutu pendidikan di sekolah SMPN 3 Kualuh selatan yang kita cintai ini,disamping itu kita pihak sekolah akan selalu menghargai mitra kerja,hendaknya kedepan marilah kita saling bersinergi demi tercapainya mutu pendidikan yang handal dan ber iman,tandas Sutrisman. (facundus tamba)


K

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.