Kelompok Tani Mandiri Meminta Pihak Kepolisian Agar Mengusut Kasus Penganiayaan Puluhan Masa





  • LabuhanBatu,(SHR) Setelah memperhatikan isi  video amatir sebelum kejadian penganiayaan yang mana terlihat puluhan massa yang dipimpin Kadus (Aman Bagus),  dan Tumppal Sitinjak datang dengan suara lantang diantaranya ada yang membawa senjata tajam jenis kampak digenggam yang bernama Tukiran (50) Tahun dan ada juga seorang yang membawa parang bernama Faisal (31) tahun Warga Desa Air Hitam 


H. M. Wahyudi, ST,. M.Kes, Ketua Kelompok Tani Mandiri Selaku pemilik Izin HTR menyayangkan peristiwa ini bisa terjadi dan meminta kepada pihak kepolisian agar mengusut dan mengembangkan kasus penganiyaan ini. ‘’ kita meminta kepada pihak kepolisian agar mengusut tuntas siapa dalang dibalik penganiayaan ini. Kita mau semua pelaku baik yang mengarahkan yang mengajak siapapun dan  yang terlibat atas kasus ini agar diberitindakan tegas’’.   Tandas Wahyudi.

Senada dengan Wahyudi, Darmansyah Tanjung, salah satu dari dua korban, bahwa dirinya meminta kepada pihak penegak hukum agar pelaku penganiyaan dan yang terlibat lainnya agar dijatuhi hukuman yang setimpal. Pihak penegak hukum saya harap dapat memberikan sanksi hukum yang keras terhadap para pelaku,” cetusnya.(Facundus Tamba)




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.