Kapolres Pelabuhan Belawan Ikut Serta Pemakaman Terduga Teroris





Belawan, (SHR) Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH, ikut serta dalam perosesi memakaman jenazah Khairudin alias Bakpau (18) terduga teroris  yang ditembak mati di Kecamatan Hampatan Perak, Kelurahan Kota Datar, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Selasa (19/11/2019) siang.

Kapolres AKBP. Ikhwan Lubid berpesan kepada masyarakat yang ada lokasi pemakaman Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Tambak, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan. Ini semua menjadi pembelajaran untuk bagi masyarakat, untuk tidak ikut terpropokasi ajakan-ajakan aliran yang menyesatkan.



Kalau pun kita mengaji ikutilah pengajian yang terbuka untuk umum contohnya di mesjid dan musholah tempat kita tinggal , dan jangan sifatnya tersembunyi dan tertutup di kalangan masyarakat tempat tinggal kita sendiri. Dan hindari apa bila menurut kita menyesatkan dan bersifat keras (Radikal) ini semua untuk ke amanan daerah dan Negara yang kita cintai ini," pesan Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Brlawan ini menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar melaporkan jika ada menemukan pengajian yang bersifat Radikalisme di daerah masing-masing.

"Untuk itu, saya berharap mari kita jaga daerah kita agar tetap aman dan kondusif, " tegas Kapolres.

Amatan, pada saat prosesi pemakaman  terlihat keluarga terduga teroris diselimuti rasa bersedi dengan kedatangan jenazah yang di bawa dari Rumah Sakit Bayangkara, Medan dengan menggunakan mobil Ambulan dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian.  (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.