Heboh, Densus 88 Kembali Temukan Bom Aktif di Sicanang






Belawan, (SHR) Masyarakat kembali di hebohkan dengan temuan bom. Kali ini, bom aktif kembali ditemukan di Jalan Tambak, Kelurahan Sicanang Kampung Canang Kering, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (19/11/2019).

Pantauan dilokasi, terlihat Polres Pelabuhan Belawan dan Detasemen 88 Anti Teror masih melakukan penyisiran di salah satu rumah yang diketahui milik Habibulah.


Saat dilakukan pengeledahan terhadap rumah tersrbut, Tim Densus 88 AT tidak menemukan pemilik rumah dan diduga pemilik rumah telah melarikan diri bersama  istrinya sejak kejadian meledaknya bom di Polrestabes Medan pada Rabu (13/11/2019) pagi, kuat dugaan, masih ada lagi rekan-rekan Habibulah yang terkait dengan perencanaan bom bunuh diri dan masih bersembunyi diseputaran lokasi.

Menurut keterangan Yadun Akbar yang merupakan Kepling di Jalan Tambak, Kelurahan Sicanang Kampung Canang Kering, Kecamatan Medan Belawan, mengatakan, ia sangat terkejut dengan adanya kabar bahwa warganya terlibat teroris perencanaan bom bunuh diri tersebut.

Saat ini, Densus 88 dan Tim Inafis Polda Sumut sedang olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyisiran di lokasi. Sementara, rumah milik Habibulah dalam keadaan kosong dan kuncinya di titipkan ke tetangganya.

Tetangga Habibulah kelihatan kebingungan saat rumahnya di geledah oleh Tim Densus 88 AT.

Mendapat informasi trrsebut Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubisa,SH.MH, meninjau langsung kelokasi temuan bom tersrbut.

"Terkait dengan Bom sumua di serahkan pihak Polda Sumut," ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Pantauan di lapangan Tim Inafis Polda Sumut sedang membawa 3 bungkusan yang di duga Bom aktif.   (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.