Gawat Polrestabes Medan Terjadi Ledakan Bom Bunuh Diri




Medan,(SHR) Sebuah ledakan bom bununuh diri terjadi di Polrestabes Medan, di Jalan HM Said, kota Medan Sumatera Utara pada Selasa pagi (13/11/2019).

Ledakan ini tampak kuat, terdengar satu kali. Peristiwa yang terjadi sekitar 09.46 Wib. Pelaku berjenis kelamin laki-laki yang mengenakan atribut ojek online.

Sesuai informasi petugas, saat dilakukan pemeriksaan, melawan, dan langsung lari menerobos dan menuju daerah kantin, dan meledakkan bom membunuh diri.

Saat ini telah berlalu dunia, dengan tubuh tidak bersatu lagi.

Letak kejadian bom bersinggungan dengan pengurusan SKCK dan tahanan hanya sekitar 10 s / d 20 meter, namun tahanan masih kondusif aman.

Ledakan bom ini, menggantikan salah seorang anggota Polrestabes Medan berpangkat kompol memperbaiki luka, akibat serpihan bom yang diperbaiki paku, dan sudah dipakai kerumah sakit.

Antipasi seluruh anggota polri perlu lebih banyak kewaspadaan dan juga penjangaan pengamanan harus diperketat, “ujar Dedi Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo Kompilasi, Rabu (13/11/2019).

Saat ini pintu Polrestabes Medan masih ditutup untuk dilakukan seterilisasi, dan untuk ditutup dan dipastikan masih ada bahan peledak lainnya. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.