Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Kapolsek Delitua Silahturahmi Ke Camat Delitua




Medan, (SHR)
Meningkatkan sinegritas antara pihak Kepolisian dan pemerintah setempat, Kapolsek Delitua silaturahmi ke Kantor Camat Delitua.

Silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Delitua, AKP Dolly Nelson Nainggolan SIK SH MH.

Kedatangan AKP Dolly di Kantor Camat Delitua yang terletak di Jalan Besar Delitua, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua itu disambut langsung oleh Camat Delitua, Wakil Karo-karo.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang," ujar AKP Doly Nainggolan saat bersilaturahmi di Kantor Camat Delitua beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolsek Delitua ini menyampaikan agar kiranya antara tiga pilar dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan di masyarakat degan bersama-sama.

"Bahwa di Kecamatan Delitua ada wilayah rawan konflik. Sehingga untuk monitoring dan menyelesaikan permasalah tersebut dapat dilakukan secara bersama-sama dalam status tiga pilar," katanya.

Menjawab hal itu, Wakil Karo-karo mengatakan kesiapannya bekerja sama untuk menjaga kamtibmas di Kecamatan Delitua.

"Kita siap bersedia secara bersama -sama menciptakan wilayah yang kondusif, khususnya di Kecamatan Delitua," kata Camat.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Kanit Intel Iptu Manis Sembiring, Panit 1 Intel, Sekcam Delitua Muhammad Faisal S.STP dan anggota kepolisian Sektor Delitua. (Ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.