Ratusan Personil TNI Dan Polri Bersenjata Lengkap Mengelilingi Tanjungbalai



T.BALAI (SHR)
Polres Tanjungbalai bersama TNI, menggelar patroli gabungan dengan mengendarai mobil dan sepeda motor.

Tampak, para personil tersebut dilengkapi senjata laras panjang, mengelilingi sejumlah kawasan, di Kota Tanjungbalai, Sabtu (19/10/2019).

Patroli dalam skala besar ini, dalam rangka antisipasi kemungkinan terjadi gangguan Kamtibmas, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, dan kegiatan ini, juga untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Adapun rute patroli yang dilalui, yakni Jalan Jenderal Sudirman - Sei Dua - Bundran PLN - Jalan Singosari Pancakarsa - Jalan Husni Tamrin - Jalan RA Kartini - Jalan Jendral Sudirman - Jalan Alteri -  Jalan DI Panjaitan Padar Baru - Jalan Lingkar Selatan Sei Raja - Jalan Lingkar Selatan Teluk Nibung - Simp Pematangasir - Jalan Yos Sudarso - Simp Menara Lima - Jalan Letjen Suprapto-Jembatan Sei Silu - Jalan Gereja - Jalan SM Raja Arah Bank Mega - Jalan Ashaan - Jalan Imam Bonjol - Jalan Teuku Umar - Jalan Sutono - Jalan Jendral Sudirman, dan kembali ke Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira  mengatakan, apel gabungan dan patroli bersama TNI-Polri ini, guna memberikan kenyamanan menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI.

"Selama pelaksanaan operasi pengamanan, TNI dan Polri melakukan pendekatan kepada masyarakat sampai langkah-langkah yang bersifat hadir di tengah masyarakat. Kepada masyarakat, juga diharapkan jangan khawatir karena TNI-Polri akan selalu berada di tengah masyarakat, menjaga keamanan Kota Tanjungbalai," kata Kapolres.

Kapolres juga mengimbau masyarakat lainnya agar melaksanakan aktivitas dengan positif, dan jangan coba-coba untuk melakukan tindakan anarkis.

"TNI-Polri bekerja untuk menjaga keamanan masyarakat. Kalau kita menghadapi teror, kita jangan takut. Kalau kita takut, malah justru itu yang dia inginkan. Jadi kita jangan pernah takut, tapi kita tetap waspada," tegasnya.(Ary).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.