PENGHARGAAN BUPATI BANGKA BAGI AHMADI BERPRESTASI

Bangka,SHR - Dalam rangka HUT PMI ke- 74, Bupati Bangka Bapak Mulkan telah memberikan penghargaan kepada 120 orang sukarelawan pendonor darah yang dinilai aktif turut andil dalam membantu PMI menyediakan stok darah. Salah satu diantaranya adalah warga Ahmadiyah yaitu Bapak Ibnu Farid yang tercatat sudah mendonorkan darahnya sebanyak 35 kali.
Bertempat di ruang Bangka Setara Lantai 2 Kantor Bupati Bangka. Bapak Bupati selaku pembina PMI Bangka memberikan penghargaan sekaligus sambutannya agar PMI bukan hanya sekedar simbol setetes Darah selamatkan Nyawa.
Pimpinan PMI Bangka Ny. Yusmiati Mulkan yang baru dilantik juga berharap agar stok darah di PMI Kabupaten Bangka selalu cukup. Dan beliau mengajak “Mari jadikan donor darah sebagai kebiasaan untuk mencapai kehidupan yang sehat”.
Sementara itu bagi Bapak Ibnu Farid, hadir di ruangan tersebut dan meraih penghargaan, membawa kembali ingatannya sekirar 3 tahun yang lalu, dimana ruangan itu menjadi kenangan tersendiri yang tak akan terlupakan saat Jemaat Bangka menghadapi ujian keimanan di masa Bupati sebelumnya. Namun saat ini beliau kembali di tempat tersebut dalam kapasitas yang dimuliakan.
Semoga penghargaan ini menjadi bukti kesetiaan setiap ahmadi pada nilai kemanusiaan dan cintanya pada sesama. ( ** )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.