Kapolres Pelabuhan Belawan Laksanakan Bhakti Sosial Dengan Masyarakat Jemaah Mushola Al Hidayah




Belawan, (SHR) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH beserta Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH dan Kanit Binmas melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan masyarakat jemaah Mushola Al Hidayah,Link 9,Kecamatan Medan Marelan,Selasa (01/10/2018) sekira pukul 14.30 Wib

Dalam kegiatan tersebut,Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis SH MH memberikan kata sambutannya di hadapan pengurus Mushola Al Hidayah " Kunjungan yang sudah di rencanakan jauh hari ini adalah janji saya yang pernah disampaikan pada pengurus Mushola.

"Alhamdulillah,Kunjungan ini sudah saya tepati,saya pernah berjanji kepada pengurus Mushola untuk hadir dan membantu pembangunan Mushola ini,"Ucap kapolres

"Ini kunjungan saya yang ketiga kalinya,yang mana kunjungan saya yang pertama menyelesaikan masalah antara jamaah Muhammadiyah dengan warga setempat pada tahun 2018"

Dan saya mengajak para pengurus BKM mushola Al Hidayah agar lebih serius lagi dalam menyelesaikan pembangunan Mushola ini.

"Marilah kita bersama-sama membantu berdirinya Mushola ini,agar nantinya dapat dipergunakan warga dengan nyaman dan mudah-mudahan amal dan ibadah kita dapat diterima Allah SWT," Harapnya Kapolres.

Sementara Ketua Kenaziran Mushola Al Hidayah Diki Suwondo Spdi menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang sudah memberikan bantuannya.

"Terima Kasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya semoga beliau selalu diberikan kelancaran dalam mengemban tugas Negara,Amin Ya Robal Alamin,"Ucapnya.

Akhir acara,Kapolres juga memberikan bantuan Tali Asih untuk pembangunan  Mushola Alhidayah.

Turut Hadir dalam acara tersebut Pengurus LPM Kel.Terjun Hafifuddin,Abdul Aziz,Ketua BKM Bapak Bukhori beserta pengurus,Ketua Panitia Pembangunan Bapak Sofiyan Alang,Pemuka Masyarakat Bapak Ahmad Daud.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.