Bahyung Coffe Punya Istimewa Bagi Peminatnya





Tanjung Morawa, (SHR)
Grand opening Bahyung Coffee pada hari Jumat 13 September 2019. Bahyung Coffee buka 24 jam dengan bermacam promo promo yang sangat menarik yang Berlokasi di Jalan Lintas Sumatera Medan-L.Pakam Km 18,5 Simp.Sinalko Kec Tanjung Morawa Berlangsung dengan lancar dan meriah. Saat owner dari Bahyung Cofee Andi dan Jhony saat  diwawancarai oleh awak media mengatakan, Grand opening Bahyung Cofee dapat menjadi awal yang istimewa sebelum pembukaan Cabang Bahyung Cofee dalam waktu yang tidak lama lagi.

“Acara Grand Opening ini sekaligus menjadi barometer kita untuk terus meningkatkan dan mengembangkan diri agar bisa menjadi yang terbaik,” ujar Jhony seraya menambahkan tak perlu kuatir mengajak orang terdekat dan para sahabat di Bahyung Cofee ini sebab kafe ini mampu menampung hingga 100 pengunjung. ”Bahyung Cofee dapat menjadi tempat yang tepat untuk arisan, reuni, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat ataupun sekedar menghabiskan waktu santai sambil menikmati berbagai pilihan menu di pagi, siang, dan malam hari,” tutur Andi berpromosi.

Filosofi dibukanya Bahyung Cofee maka dinamakan dengan nama Bahyung Cofee adalah bisnis yang merupakan sebuah usaha dari Anak-anak Tertua,” sebutnya menjelaskan. Tetapi sambung Andi semuanya akan berjalan dengan lancar jika bergantung pada Yang Di Atas. “Sama seperti halnya seseorang yang minum coffee walaupun rasanya pahit, tetapi mereka tetap bisa menikmati dengan kepahitan tersebut dan akan menjadi nikmat dengan sensasi dingin maupun panas,” pungkas Andi mengakhiri. Tampak hadir puluhan pengunjung dihari pertama Grand opening Bahyung Cofee tersebut yang menyediakan berbagai macam aneka makanan dan minuman dengan harga yang ekonomis dan mudah dijangkau masyarakat.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar