Ratusan Undangan Hadiri Pembukaan Kantor, PT. Allianz KPM Cabang Deli Serdang



Deliserdang, (SHR) Terletak di Jalan Sudirman, Petapahan, Kota Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara , dengan suasana yang meriah serta ratusan undangan yang turut Dihadiri Pihak Management dari Kantor Pusat PT Allianz Indonesia Jakarta dan dari Perwakilan Kantor Wilayah PT Allianz Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (14/09/2019) , menyelenggarakan peresmian  Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Cabang Deli Serdang, sebagai cabang KPM baru.




Dengan target ALP sebesar Rp 10 Miliar di tahun 2019 ini Saat ini, KPM Cabang Deli Serdang telah memiliki lebih dari 3000 Nasabah dan lebih dari 100 orang Agency sebagai Partner, dan berharap agar lebih banyak lagi warga masyarakat Lubuk pakam, Deli Serdang yang mau bergabung dengan kami”, Demikian dikatakan Agency Director PT Allianz Indonesia KPM Cabang Deli Serdang, Fendi Santoso, didampingi Siaw Yim serta Leader KPM Susanto.


PT. Allianz KPM Cabang Deli Serdang sendiri merupakan sebuah lembaga asuransi yang hingga kini memiliki hampir seluruh perlindungan A-Z (One Stop Shopping) terdiri dari : Proteksi Jiwa, Kesehatan, Pendidikan dan Asuransi Umum dengan Usia Nasabah dari 0 s/d 70 tahun historis sehat.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.