Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Razia Didepan Suzuya






Belawan, (SHR) Operasi Patuh Toba 2019 yang dilaksanakan Satuan lantas Polres Pelabuhan Belawan menjaring puluhan pengendara motor, mobil, angkot, dan Truck di hari kelima yang tidak membawa surat-surat Kendaraan, yang tidak punya SIM, tidak menggunakan HELM,  maupun perlengkapan lainnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH.Sitorus.SH mengatakan Kegiatan dalam menjalankan Operasi Patuh Toba 2019 ini Satuan Lantas Polres Pelabuhan melakukan razia di Jalan tanah 6 Ratus Kecamatan medan marelan tepatnya di depan supermarket Suzuya Sumatera Utara, selasa (3/9/2019) dimulai pada pukul 11.00 wib dan dipimpin langsung oleh Kabag OPS kompol Erinal,dan kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip,bersama personil Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

“Pengendara yang ditilang umumnya tidak memiliki dokumen kenderaan serta surat ijin mengemudi (SIM), tidak memiliki plat nomor dan pelanggaran lalu lintas, untuk kendaraan  tidak  tidak ada lampu penerangan di belakang dan operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, dan menekan angka kecelakaan,” papar AKP MH Sitorus.

Ditambahkannya, kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan membawa surat-surat kendaraan kendaraan bermotor.

Operasi Patuh Toba ini akan digelar selama 14 hari, mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019 mendatang.tutupnya AKP MH.Sitorus.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.