Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Bayi Malang Penderita Hidrochepalus





Belawan, (SHR) Seorang bayi Dea Aisyah berumur satu tahun menderita penyakit Hidrochepalus. Kedua orangtuanya Hendra Yadi dan Jumiati tidak mampu mengobati anaknya karena kekurangan biaya.
Atas informasi dari masyarakat, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengunjungi keluarga bayi malang tersebut di jalan Andan Sari Durung II lingkungan 18 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Selasa (24/9) sekira pukul 11.15 Wib.

Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan ini dalam kegiatan bakti sosial terhadap keluarga Hendra Yadi dan Jumiati untuk memberikan tali asih dan juga biaya pengobatan.


Penyakit yang di deritanya seorang bayi yang baru berumur satu tahun berupa penyakit hidrochepalus yang sudah 3 bulan lamanya, dan kedua orang tuanya tidak mampu untuk mengobati anaknya dan menurut informasi hanya diobati dengan cara terdisional (berobat kampung).
Kapolres menyarankan kepada Hendra agar segera dibawa ke rumah sakit pemerintah, supaya  penyakit yang diderita putrinya segera sembuh.
Atas perhatian Kapolres, Hendra dan keluarganya merasa terharu dan seluruh keluarga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.