Wali Kota Medan Meresmikan Kantor DPK APINDO Kota Medan









Medan, (SHR) Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H meresmikan Kantor Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Medan di Jalan Sei Rotan, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (25/8). Diharapkan keberadaan Kantor Baru ini menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus sehingga bekerja lebih baik lagi dalam rangka mendorong terbuka lapangan kerja baru, terutama di Kota Medan.
Peresmian Kantor APINDO Kota Medan ini ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Wali Kota Medan disaksikan tamu undangan yang hadir Konjen India untuk Medan Raghu Guru Raj, Wakil Konjen RRT, Fu Si Min, Dandim 0201/BS Kol Inf Roy J Hansen Sinaga, Ketua APINDO Sumut, Parlindungan Purba, Ketua KSPI Medan Jahotman Sitanggang, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan serta keluarga besar APINDO Sumut dan Medan.
Dikatakan Wali Kota Medan dalam sambutannya APINDO merupakan wadah untuk berkumpulnya unsur Pengusaha, tenaga kerja dan Pemerintah. Artinya hadirnya APINDO di tengah kita dapat terciptanya iklim kerja yang lebih baik di Kota Medan. Sebab, pemerintah, pengusaha dan pekerja harus bersatu untuk bersama-sama mencari solusi yang terbaik bagi para pekerja, pengusaha dan pemerintah.
"Kehadiran Kantor DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Medan yang dapat menciptakan iklim kerja yang kondusif, sekaligus menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus sehingga bekerja lebih baik lagi dalam rangka mendorong terbuka lapangan kerja baru, terutama di Kota Medan", Kata Wali Kota.
Menurut Wali Kota, hubungan antara pemerintah dalam hal ini Pemko Medan, APINDO dan pekerja selama ini sudah terjalin dengan baik. Kedepannya diharapkan hubungan tripartit ini terus ditingkatkan lagi, sehingga selain untuk menciptakan iklim kerja yang baik, saya berharap hubungan yang harmonis ini juga mampu mengundang para investor untuk berinvestasi di Kota Medan.
"Saya berharap dengan peresmian kantor ini, DPK APINDO Kota Medan akan memiliki misi dan semangat baru untuk berjuang lebih baik lagi. Perlu usaha terus menerus tanpa kenal lelah dengan segenap kemauan dan kemampuan serta dana yang tidak sedikit untuk mampu mewujudkan misi tersebut," ungkap Wali Kota.
ㅤㅤㅤ
Harapan ini disampaikan Wali Kota ketika meresmikan Kantor DPK APINDO Medan di Jalan Sei Rotan, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (25/8). Dikatakan Wali Kota, kehadiran kantor baru ini sangat diapresiasi karena akan menjadi wadah untuk berkumpulnya unsur pemerintah, tenaga kerja dan APINDO sehingga terciptanya iklim kerja yang lebih baik di Kota Medan. Sebab, pemerintah, pengusaha dan pekerja harus bersatu untuk bersama-sama mencari solusi yang terbaik bagi para pekerja, pengusaha dan pemerintah.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Alhamdulillah hubungan antara pemerintah dalam hal ini Pemko Medan, APINDO dan pekerja selama ini sudah terjalin dengan baik. Kita harapkan hubungan tripartit ini terus ditingkatkan lagi. Selain untuk menciptakan iklim kerja yang baik, saya berharap hubungan yang harmonis ini juga mampu mengundang para investor untuk berinvestasi di Kota Medan," kata Wali Kota.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Selanjutnya Wali Kota berharap kepada pengurus APINDO agar bisa memberdayakan seluruh pengusaha di Kota Medan di segala bidang, sehingga semua potensi yang dimiliki para pengusaha dapat digali secara maksimal. Dengan demikian para pengusaha nantinya akan mampu berperan nyata untuk meningkatkan kepercayaan diri masyarakat Kota Medan. Disamping itu juga membantu pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja baru, pemerataan kesempatan kerja serta mengurangi angka kemiskinan di Kota Medan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Saya berharap dengan peresmian kantor ini, DPK APINDO Kota Medan akan memiliki misi dan semangat baru untuk berjuang lebih baik lagi. Perlu usaha terus menerus tanpa kenal lelah dengan segenap kemauan dan kemampuan serta dana yang tidak sedikit untuk mampu mewujudkan misi tersebut," ungkapnya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sebelumnya Ketua DPK APINDO Medan, William Chandra, SE BBA berharap, kehadiran kantor baru ini diharapkannya dapat menjadi rumah yang teduh untuk menyatukan ide sehingga dapat mempersatukan semua unsur, baik pemerintah, pengusaha maupun pekerja.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"kita juga berharap di kantor yang baru ini mampu melahirkan ide yang cemerlang sehingga dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan selama ini," jelas William.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.