Polsek Medan Kota Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor Honda Beat



Medan,(SHR) Berakhir sudah petualangan seorang pelaku pencurian sepeda motor Honda Beat milik Dendi Agitipta (21) warga jalan Kutilang, Perbaungan, tersangka Theodorus V.M.Sinaga Ketangkul Tim penaganan ganguan khusus Polsek Medan Kota tak jauh dari lokasi hilangnya sepeda motor milik korban dijalan Amal I Kelurahan Teladan Barat. Senin (19/8/2019) Jam 16:30 WIB.
Kapolsek Medan Kota, AKP. Riki Ramadan pada siaran persnya menjelaskan bahwa kejadian bermula pada tanggal saat tim Pegasus Polsek Medan Kota mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya tindak pidana pencurian sepeda motor di jalan Amal I, mendapat laporan itu tim Pegasus langsung menuju lokasi.
“Saat di lokasi kami ambil keterangan para saksi yang merupakan seorang juru parkir dan mengambil rekaman CCTV di lokasi kejadian, dari hasil pul baket ternyata diketahui pelaku bernama Theodorus Sinaga ( 30) warga jalan Rawa Cangkuk Gang Toba no 1 Perumnas Mandala, selanjutnya tim Pegasus langsung mencari keberadaan pelaku dan akhirnya berhasil meringkusnya tak jauh dari lokasi,” ucap Kapolsek Medan Kota.
Lanjut mantan Kasat Lantas Polres Langkat lagi, setelah di intrograsi Tersangka mengakui perbuatanya karena tergiur melihat kunci sepeda motor korban masih menempel di stang sepeda motor, selain menangkap tersangka Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat milik korban, kunci asli sepeda motor milik korban dan rekaman CCTV dari lokasi kejadian.
“Untuk proses hukum selanjutnya, kini tersangka dan barang bukti kini telah diboyong ke Polsek Medan Kota sementara Tersangka sudah dijebloskan ke sel tahanan Polsek Medan Kota,” pungkas AKP. Riki Ramadhan (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar