Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Acara Jumat Berkah Bersama Kaum Duafa Dan Tukang Becak





Belawan (SHR) , Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH beserta Kasat Binmas Kompol Justar Purba, SH kembali mengelar acara Jumat berkah memberi makanan dan minuman gratis untuk para kaum duafa, tukang becak bahkan dengan mengelar tikar makan nasi berkat bersama.

Pada kesempatan itu pula digelar pengajian dihadiri para ibu pengajian sekaligus diberikan arahan oleh Kasat Binmas Kompol Justar Purba di rumah singgah sahabat polisi di Jalan Veteran No 12 Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan pada. Jumat siang tadi (23/08/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan rumah singgah sahabat Polisi ini memang diperuntukan untuk umum bagi siapa saja yang datang di rumah singgah sahabat Polisi seperti rekan-rekan Insan Pers, tukang becak, anak anak yatim maupun kaum duafa, silahkan datang ke rumah singgah sahabat Polisi ini.



Rumah singgah juga sebagai sarana untuk silaturahmi dalam.kegiatan.pengajian, kegiatan bhakti sosial maupun kegiatan olahraga. Ucap Kapolres berjiwa sosial tinggi ini.
Sesuai amatan, di hari Jumat barokah selalu rutin di datangi sejumlah abang becak, Anak yatim maupun kaum duafa yang berkunjung kerumah singgah akan diberikan nasi bungkus dalam acara setiap habis sholat Jumat di rumah sahabat polisi atau di rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.