Apes Nasib Kedua Pelaku Jambret Bonyok Diamankan Polisi



Medan,(SHR) Apes benar nasib kedua pelaku jambret ini. Tidak hanya bonyok dihajar warga, keduanya pun kini terpaksa mendekam di sel tahanan Polsek Medan Kota.

Kedua jambret apes itu yakni TM alias Tohap (36) dan J (34), keduanya warga Jalan Brigjen Katamso Gg Mushola. Sebelum diamankan polisi, keduanya nyaris tewas menjadi bulan-bulanan warga.

Kapolsek Medan Kota AKP Rikki Ramadhan mengatakan keduanya diamankan warga usai sepeda motor pelaku mogok di jalan pada Jumat (23/8) lalu.





"Saat itu korban seorang wanita sedang memegang tas di pinggir Jalan Brigjen Katamso depan Suzuya Supermarket kemudian para pelaku mendekati korban dan ketika korban lengah pelaku langsung merampas tas korban dan melarikan diri,"sebut AKP Rikki.

Namun ternyata korban berteriak. Apesnya sepeda motor pelaku rusak dan mogok tiba tiba di jalan.

"Kemudian pelaku diamankan massa dan kemudian tim memboyong pelaku ,BB untuk proses penyidikan," terang Kapolsek.




Video aksi main hakim warga terhadap dua pelaku jambret ini  viral di media sosial. Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 23 detik terlihat warga dan anggota security mengamankan dua orang pria diduga pelaku kejahatan jalanan.

Salah seorang pelaku yang mengenakan kaos hitam terus  menjadi sasaran amuk massa yang kesal dengan aksi kejahatannya meski sudah dalam pengamanan warga. Pukulan dan tendangan tak henti-hentinya dari massa mendarat di tubuh pria tersebut.



Akibatnya, pria yang dituduh sebagai anggota komplotan jambret ini babak belur hingga wajahnya mengeluarkan darah segar. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah warga dan security berusaha menenangkan emosi massa yang terus memuncak. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar