Polres Sergai Menggelar Beberapa Kegiatan Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73




Sergai, (SHR)  Polres Serdang Bedagai menggelar kegiatan senam bersama, bazar, Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan (Khitanan Massal) dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Halaman Mapolres Sergai, Sei Rampah Selasa (2/7/2019).
Dalam kegiatan ini secara langsung dipandu oleh Kasat Narkoba, AKP. Martualesi Sitepu, Bripda Jessica, Bripda Dina, dan Vianchan yang diikuti sekitar 400 orang peserta.
Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si menyampaikan pertama tama marilah kita senantiasa mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa atas berkah dan karunianya pada pagi hari ini kita diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini yang berbagia ini dalam rangka kegiatan olahraga bersama.
Menurut Kapolres, pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) maka situasi Kamtibmas di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai berjalan dengan
aman dan damai. Hal ini terjadi tentu tidak terlepas dari peran serta dari seluruh unsur elemen masyarakat.
Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Sergai beserta jajaran mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak maupun ibu seluruh elemen masyarakat yang berperan aktif dan turut serta baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Sergai,” kata Kapolres Sergai usai Pelepasan Balon HUT Bhayangkara ke 73 tahun.
Dijelaskan Kapolres, kegiatan olahraga bersama ini kita selenggarakan adalah merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun dengan Tema” Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Bangsa”.
“Bahwa dari uraian tema tersebut diatas dalam melaksanankan tugasnya Polri dituntut untuk profesional modern dan terpercaya serta memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik terhadap masyarakat bangsa dan negara,” paparnya.
Lanjut AKBP H Juliarman, pada pagi hari ini kami jajaran Polres Sergai bekerjasama dengan Bupati dan unsur Forkopimda Sergai melaksanakan bhakti Sosial berupa sunat massal sebanyak 70 orang, dan bakti kesehatan pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan gula darah, Kolestrol, tekanan darah, tensi dan kegiatan Bazar Pasar murah.
HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2019, namun syukuran untuk pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, tepatnya pada hari Rabu 10 Juli 2019.
“Kami akan mengundang bapak ibu hadirin sekalian untuk sama sama kita merayakan HUT bhayangkara ke 73 tahun ditempat di halaman Mapolres Sergai yang akan dimeriahkan dengan hiburan rakyat,”bilangnya.
“Dengan harapan dan doa, semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan perlindungan kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tutup Kapolres Sergai.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sergai, Ir. H. Soekirman, Dandim 0204/DS Letkol. Kav. Samsul Arifin S.E, M.Tr (Han), Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Sari Juliarman Eka Putra Pasaribu, Tokoh Pemekaran Sergai, David Purba, Waka Polres Kompol Henri Ritson Sibarani S.E, para Kepala OPD Sergai, PJU Polres Sergai dan Personil Polres Sergai, Bhayangkari Polres Serdang Bedagai, Personil TNI Kodim 0204 DS dan Masyarakat.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar