Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri






Belawan, (SHR) Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Upacara kenaikan Pangkat Anggota Polri periode 2 Juli 2019 dan ASN,selasa (2/7/2019) di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan

Upacara kenaikan di pimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan lubis  SH.MH. yang di hadiri sebanyak 150 Personil dan Ibu Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan

Setelah upacara kenaikan pangkat dilanjukan dengan acara siraman bagi anggota yang dapat kenaikan pangkat.

Kapolres pelabuhan Belawan,dalam amanahnya menyampaikan, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua, yang saya hormati Wakpolres dan para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan dan  yang saya hormati pimpinan Bhayangkari dan anggotanya dan seluruh perwira dan Bintara yang sudah hadir pada hari ini.
Untuk rekan rekan yang dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi saya sebagai Pimpinan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat.

Sebagai Bhayangkari yang suaminya dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, saya ucapkan selamat kita terima dengan ikhlas jangan menjadikan sombong.
Untuk ASN yang naik lebih tinggi satu tingkat saya harapkan kinerjanya agar lebih baik karena golongannya sudah setara dengan perwira polri karena itu kinerjanya harus di pertikat lagi.”Ucap Kapolres dalam amanahnya. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.