Pelaku Jambret Jatuh Tersungkur Di Aspal , Tarikan Dengan Korbannya





Medan, (SHR) Pelaku berinisial YR ,19, warga Jalan Ir H Juanda Gang Sentosa, Kelurahan Sei Mati Medan Maimun, harus diringkus ke dalam sel tahanan Mapolsek Medan Kota. 

Pasalnya, dia tersungkur ke aspal dan berhasil tertangkap,karena  kalah tenaga ketika tarik-tarikan dengan korbannya, Artati harahap ,43,  Jalan Ir H Juanda Baru, Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani melalui Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin, Selasa (30/7/2019) menyampaikan, peristiwa ini terjadi di pinggir jalan tepatnya didepan Gang Budiman Jalan Brigjen Katamso, Sei Mati, Medan Maimun.


Saat itu, korban yang hendak membayar belanjaannya, tiba-tiba di datangi pelaku, lalu merampas HP Xiaomi Redmi 5A warna abu-abu hitam dari tangan korban.

"Kemudian pelaku mencoba kabur dengan sepeda motor yang dikendarai pelaku lainnya," ungkapnya.

Tak rela HP nya dibawa kabur, korban pun jelas Yaqin, lantas mengejar pelaku sambil meneriaki maling. Tak lama kemudian, korban berhasil menangkap pelaku, sehingga keduanya pun saling tarik-tarikan.

"Akibatnya, pelaku pun terjatuh sehingga mengalami luka pada kedua lutut kaki dan lengan kanannya," jelasnya.


Setelah itu Yaqin melanjutkan, pihaknya yang mendapatkan laporan kejadian ini langsung bergegas menuju lokasi. Selanjutnya, pelaku bernama Yogi ini diamankan dan dibawa ke Mapolsek Medan Kota untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Saat ini pelaku sudah kita tahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan dalam kasus ini barang bukti yang diamankan berupa 1 unit HP milik korban," sebutnya.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar