Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun, Polsek Medan Helvetia Berbagi Kasih Kepada Anak - Anak Yatim











Medan, (SHR) Polsek Medan Helvetia mengadakan kegiatan berbagi Kasih kepada Anak - anak Yatim Piatu di Jalan Pembangunan Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (06/07/2019).

Kegiatan ini di laksanakan di Mushola Polsek Medan Helvetia, yang sebelumnya kegiatan di awali dengan sepatah dua patah kata dari Panit 1 Reskrim Iptu.S. Sebayang.SH yang mewakili Kapolsek Medan Helvetia Kompol P Hutahean SIK
Agar kiranya Bapak Ustadz Budianto Lubis bersama Anak - anak Yatim Piatu,mendo'akan Kapolsek dan Kami nantinya selalu di berikan kesehatan dan dapat menjalankan tugas - tugas yang Kami emban dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan suatu apapun,begitu juga kiranya Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia, selalu Aman dan Kondusif.
Usai dari kata sepatah dua patah kata dari yang mewakili Kapolsek, selanjutnya Ustadz Budianto Lubis memimpin membaca Yasiinan dan Do'a bersama dengan Anak - anak Yatim Piatu.
Dalam kegiatan ini juga dihadiri beberapa Perwira dan anggota Personil Polsek Medan Helvetia seperti Kanit Sabhara Ipda SR Harahap,Kanit Lantas Iptu.Iwan.H.SH, Panit 1 Reskrim Iptu S Sebayang SH dan Panit 2 Reskrim Iptu S Usman Nasution serta Panit 1 Intel Aiptu F Manurung.
Kegiatan berakhir sebelum waktu Sholat Ashar tiba dan di lanjutkan dengan foto  bersama. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.