Lajnah Imaillah Indonesia Hadiri Acara Halal Bi Halal Fatayat NU

Jakarta,SHR -  Lajnah Imaillah Indonesia menghadiri acara Halal Bi Halal Fatayat NU di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat. Siang itu acara dimulai dengan Shalat Zuhur dilanjutkan dengan makan siang yang iringi oleh senandung Nasyid dari Band Assyifa.
Pada kesempatan ini Ketua Umum PP Fatayat NU Anggia Ermarini mengajak seluruh elemen perempuan untuk mempererat persatuan dan ‘move on’ dari segala bentuk perselisihan. Ketua PP Fatayat NU tersebut mengajak seluruh kader Fatayat NU dan juga perempuan Indonesia untuk melupakan segala perbedaan politik yang terjadi saat Pilpres kemarin untuk bersama-sama kembali fokus membangun Bangsa melalui isu-isu perempuan dan anak.
Ketua umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj dan juga penceramah kondang Gus Muwafik dari Jogjakarta juga menyampaikan ceramahnya yang mengajak semua yang hadir dalam acara tersebut untuk mengutamakan perdamaian dan jangan mau dipecah belah.


Acara yang bertemakan “Hidmat Perempuan untuk Bangsa“ dihadiri oleh banyak anggota Fatayat NU juga para undangan dari banyak lintas agama seperti Hindu, Budha, Katolik, ada pula perwakilan duta besar dari beberapa negara: Amerika, Australia, Inggris, Iran, Jepang, Saudi Arabia, dan Taiwan, teman-teman dari ICRP dan banyak lainnya.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.