Kapolsek Medan Helvetia Cek Pengamanan 2 Gereja Melaksanakan Ibadah





Medan, (SHR) Kapolsek Medan Helvetia,  Kompol Pardamaean Hutahaean SIK mengecek pengamanan dua Gereja yang melaksanakan ibadah, Minggu, (7/7/2019).

Pada pengecekan di dua gereja, masing-masing Gereja GPIB, Jalan Kapten Muslim Kelurahan Sei Sekambing CII dan Gereja Katolik St.Yosep, Jalan Harapan Nomor 6 Kelurahan Sei Sekambing C-II Kecamatan Medan Helvetia, orang nomor satu di Mapolsek Medan Helvetia yang didampingi Panit 1 Reskrim, Iptu S Sebayang SH menyempatkan diri berdialog serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaat dan pemuda gereja.
"Kita meminta kepada muda-mudi dan jemaat agar jangan sungkan-sungkan untuk memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Helvetia," ujar Kompol Hutahaean.
Selain itu, lanjut dijelaskan mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini, pengamanan ibadah di rumah-rumah ibadah merupakan agenda rutin Polsek Medan Helvetia.
"Pengamanan ibadah ini merupakan agenda rutin Polsek Medan Helvetia. Dan pada kesempatan tersebut, saya juga menyempatkan diri untuk beribadah," jelas Kompol Pardamaean.
Dengan kehadiran personel, kata Pardamaean, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah.
"Jemaat gereja merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi dalam mengawal jalannya ibadah," pungkas Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar