Satreskrim Polres Sergai Meringkus Tiga Pelaku Pencurian Sepeda Motor




Sergai,(SHR) Dalam tempo satu hari laporan dari masyarakat ke Satreskrim Polres Sergai tentang tindak kasus pencurian sepeda motor di sebuah arael kandang ayam milik saudara Seng Han Gang Buntu, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Sergai, Kamis (20/6/2019) sekitar pukul17:30 WIB, berhasil di gelandang polisi.

Pelaku melakukan tindakan kejahatan melakukan pencurian sepeda motor jenis honda beat terekam CCTV yang saat itu mengambil sepeda motor milik Indra Gunawan Rangkuti (27) warga Dusun IX Rambung Besar, Desa Simpang Empat, Kecamatan Seirampah, Sergai, sedang terpakir didepan mess tempat dirinya bekerja.

Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno menjelaskan setelah dilakukan penyelidikan oleh team opsanl unit 1 yang dipimpin Kanit I Ipda Virza Nur Adha pelaku berhasil kita ringkus sebanyak tiga orang.

Awalnya team melakukan penangkapan terhadap pelaku Nasrul alias Nacun (26) warga dusun IX Rambung Besar, Desa Simpang Empat, KecamatanSeirampah, Sergai.Dimana pelaku tidak mengetahui aksi kejahatannya pencurian sepeda motor yang terekam CCTV dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah dilakukan pengembangan, ternyata pelaku sudah melakukan perbuatannya tidak hanya sekali namun sudah ada dua kali melakukan tindak kejahataan dengan kasus yang sama yang dibantu dengan rekannya.

Kemudian team melakukan penangkapan terhadap rekanya bernama Gustiani alias Agus (27) warga Dusun II, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Sergai dan Wahyudi alias Yudi (19) warga dusun IX, Desa Simpang Empat, Kecamatan Seirampah, Sergai,” kata AKP. Hendro Sutarno, Sabtu (22/6/2019).

Menurut dia, Saat kejadian dimana korban indra gunawan sedang mengantarkan pacar pulang kerumah dengan menggunakan sepeda motor honda beat miliknya. Setelah selesai mengantarkan pacarnya korban langsung kembali ketempat kerjanya tepatnya sekitar pukul 23:00 WIB.

Setiba dilokasi tempat kerjanya, korban memakirkan sepeda motor didepan Mess untuk beristirahat. Pada pagi hari sepeda motor milik korban sudah tidak ada ditempat, sehingga korban melaporkan hal ini kepada pimpinanya selanjutnya korban bersama pimpinanya mengecek CCTV disekitar mess dan melihat bahwa yang mengambil adalah pelaku Nacun.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar