Polres Pelabuhan Belawan lakukan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Seputaran Medan Utara




Belawan, (SHR) Polres Pelabuhan Belawan mengadakan patroli gabungan skala besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH yang diikuti Waka Polres Kompol Taryono Raharja.SH.SIK, Rabu (26/6/2019).

Dalam patroli gabungan tersebut juga turut, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra.SH.SIK, Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting, Kabag Ops Kompol Erinal, seluruh Kapolsek se Jajaran Polres Belawan, Personil Marinir, Pomal serta personil Polres Pelabuhan Belawan.

Sebelum pelaksanaan patroli, sebanyak 150 personil melakukan apel gabungan di Mapolres Pelabuhan Belawan.

Patroli skala besar ini melalui jalur  yang dilalui antara lain dimulai dari Mako Polres Belawan Jalan Pelabuhan Raya - Jalan Kol.Yos Sudarso - Jalan Veteran - Jalan Serba Guna - Jalan Marelan Raya - Jalan Titi Pahlawan dan berakhir di Mapolres Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan, kegiatan patroli gabungan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang putusan Makamah Kontitusi (MK) terkait sengketa Pilpres.

"Hal ini kita lakukan untuk melihat kondisi wilayah  dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, menjelang putusan MK besok," ujarnya Kapolres.

Selanjutnya ditambahkan Kapolres AKBP H.Ikhwan SH,MH, mari kita bersatu bekerja sama dan saling menghargai yang mana kita sama-sama menunggu putusan MK besok. Yang mana itulah hasil dari puncak pemilu di wilayah Republik Indonesia.

"Saya berharap, apapun hasil keputusan MK besok mari kita terima secara iklas. Mari kita bergandengan tangan sama- sama menjaga keutuhan NKRI ini. Saya juga meminta kepada toko agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat untuk sama- sama menciptakan kondisi yang tenang dan nyaman dilingkungan masing- masing," Ungkapnya Kapolres.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar