LAJNAH IMAILLAH KALTIM KUNJUNGI LOKASI BANJIR SAMARINDA

Samarinda,SHR - Ketua Lajnah Imaillah Wilayah Kalimantan Timur didampingi ketua LI Samarinda dan para Mubalighin Kaltim 01 menyerahkan bantuan bagi korban banjir.Bantuan ini berasal dari Pengurus Pusat Lajnah Imaillah serta bantuan dari perorangan ke posko penanggulangan bencana di kantor kelurahan Sempaja Timur berupa makanan dan minuman siap saji dan langsung diterima oleh Bapak Lurah Sempaja Timur. Bantuan lainnya berupa sejumlah uang untuk membeli alat – alat kebersihan kepada 2 KK anggota yang kena banjir di lingkungan yang sama.
Kondisi jalanan masih banyak yang tergenang. Sebagian besar warga masih sibuk membersihkan rumah, perabotan dan pakaian yang terkena banjir. Bukan jumlah yang sedikit, mereka yang terdampak banjir di Samarinda, ada yang rumahnya terendam banjir, beberapa alat elektonik rusak sampai ada yang terhalang berpergian karena akses jalan terhalang banjir. 
Bencana banjir merusak beberapa pemukiman warga, termasuk agenda aktifitas masyarakat Samarinda, terhalang dan jadi batal melakukan tugas keseharian.
Walau kini banjir sudah surut, tapi genangan air masih nampak di beberapa ruas jalan, masih perlu proses pemulihan dan ada upaya memberikan bala bantuan bagi korban banjir. Terutama bantuan tenaga untuk turut serta membersihkan sampah dan rumah – rumah warga. Adapun anggota Ahmadiyah yang terdampak banjir ada 3 Kk yaitu 2 Kk di Samarinda dan 1 KK di Bontang.
“Bantuan Kami tidak seberapa, semoga dapat sedikit meringankan para korban banjir” Demikian Ibu Ketda sampaikan kepada Bapak Lurah Sahransyah yang disambut hangat dan ucapan terimaksih.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar