Menyambut Hut Bhayangkara Ke 73 Tahun Kapolsek Delitua Memberikan Tali Asih Ke Panti Asuhan Aswasliyah




Medan,(SHR) Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Polsek Delitua Kompol Efianto, SH, bersama Kanit Lantas Iptu S. Purba dan personilnya, menyambangi Panti  Asuhan Aswasliyah dan Panti Asuhan Tuna Netra Karya Budi yang berada di Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Selasa (18/6/2019), sekira pukul 13.30 WIB.

Dalam kegiatan itu Kapolsek mengatakan, untuk mempererat silaturahmi dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke-73 tahun dan memberikan tali asih kepada Panti Asuhan Tuna Netra Karya Murni.

Dalam sambutannya Kapolsek mengharapkan agar masyarakat bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas dan kerukunan umat beragama. Untuk itu para pengurus panti asuhan jangan segan-segan untuk berkordinasi dengan pihak kepolisian khususnya anggota Bhabin Kamtibmas yang bertugas di Kelurahan masing-masing.

Lanjutnya, ia juga memberikan pesan agar tidak mudah terporovokasi dengan isu-isu yang tidak benar dalam menunggu hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan berharap semoga persidangan ini berjalan dengan aman.

"Dalam kegiatan itu kita juga menyerahkan tali asih kepada pihak panti asuhan berupa, minyak Goreng, gula, tepung, beras 3 karung, mie Instan 3 kotak, sirup 2 lusin," urainya.

Sementara Suster Albina kepala Panti Asuhan Tuna Netra Karya Murni mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, pihaknya sangat mendukung program pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kami sangat bangga dan bersyukur dengan Kapolsek Kompol Efianto dan Kanit lantas Iptu S. Purba beserta anggotanya, mendatangi Panti Asuhan ini dan memberikan bantuan sembako," ungkapnya.

Salah seorang anak panti bernam Novita Nebaho, juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian karna kedatangan aparat kepolisian ketempat mereka merupakan satu wujud kepedulian bagi mereka. Untuk itu, mereka berharap tidak cuma aparat kepolisian yang mau mengunjungi mereka dan memberikan bantuan, namun hendaknya ada donatur lain yang sudi kiranya ikut membantu kami.

Sementara Kanit Lantas Polsek Delitua, Iptu S. Purba ketika ditanya awak media ini.  Dirinya sangat terharu dengan perkataan pemilik panti dan dari salah satu anak panti asuhan bernama Novita Naibaho yang sangat bangga dan berterima kasih kepada pihak ke Polisian yang masih peduli dengan panti asuhan.

Dan ia juga berharap kepada anak panti asuhan, agar tetap tabah dan selalu berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jangan pernah tinggalkan ibadah.

Diakhir kegiatan tersebut, Kapolsek, Kanit Lantas Iptu S. Purba beserta rombongan menyerahkan bantuan tali asih yang diberikan secara simbolis oleh perwakilan anak panti. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar