Gerak Tabligh JAI Bandung Kulon

Bandung,SHR -  JAI Bandung – Kulon berkesempatan menggelar kegiatan Tabligh Desk yang kedua kalinya selepas Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
Dengan semangat dan suasana baru serta jiwa yang “Fitri” memotivasi tim untuk lebih semangat lagi berkhidmat dalam bertabligh.
Sedari pukul 06.00 pagi para Pengurus bergegas ke lokasi Tabligh Desk yaitu : Car Free Day Buah-Batu Bandung dengan berbagi tugas untuk mengangkut buku, brosur, meja dan lain-lain. Semua properti tersebut diangkut dengan beberapa motor dan mobil oleh Khudam dan Anshar.
Sesampainya dilokasi tim disambut dengan kedatangan pemuda-pemudi yang memohon untuk berbagi tempat untuk berjualan produk sebuah minuman ringan yang terbuat dari buah biji kopi sebuah Cafe, menurut mereka hari itu merupakan pertama kali mempromosikan produknya sehingga memohon.
Dus disela-sela promosi kopinya, pengunjung diskusi dan membaca buku-buku Jemaat dengan didampingi Mubaligh Bandung Kulon, Mln. Luthfi Julian Putera. Alhamdulillah para pengunjung pun sangat menikmati sajian buku-buku Jemaat.
Waktu CFD pun berakhir dengan terdengarnya bunyi sirine tepat pukul 10.00 wib. Tim segera mengemasi properti tabligh untuk segera pulang ke Mesjid Annashir dengan tak lupa meminta nomer kontak kepada para pemuda – pemudi penjaja kopi dan menghadiahkan beberapa brosur – brosur, dengan harapan silaturahim dan tabligh dapat berlanjut .
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar