BUPATI SAMOSIR SERAHKAN KKS BPNT

Samosir,SHR -  993 KPM di Kecamatan Simanindo Terima KKS BPNTSebanyak 993 Keluarga Penerima Manfaat di Kecamatan Simanindo menerima Kartu Keluarga Sejahtera Bantuan Pangan Non Tunai (KKS - BPNT) Program Kemensos RI di Gedung Serbaguna HKBP Ambarita, Kecamatan Simanindo, Rabu (12/6). Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi Laidin Purba (Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga), Plt. Kadis Sosial Paris Manik, Kadis Ketapang Amon Sormin, Perwakilan Bank Mandiri dan Camat Simanindo.

Laidin Purba (Kantor Perwakilan BI Sibolga) dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bank Indonesia selaku bank sentral akan memantau penyaluran dengan non tunai, apakah berjalan dengan baik dan ada kendala yang dihadapi oleh Bank Mandiri selaku penyalur bantuan yang ditunjuk oleh pemerintah. Beliau juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Samosir yang menyempatkan waktu dan bersedia malakukan launching dan penyerahan langsung secara simbolis penyaluran KKS BPNT di seluruh Kecamatan di Kabupaten Samosir.

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyambut baik bantuan tersebut dengan harapan akan dapat memberikan keringanan bagi masyarakat ekonomi lemah di Kabupaten Samosir. Bupati mengajak masyarakat untuk tetap bekerja keras mencapai kesejahteraan dan tidak berpangku tangan dan memanfaatkan bantuan tersebut untuk mencapai kesejahteraan sehingga tidak selalu mengharapkan bantuan dari pemerintah.( JM )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.