BNN Simalungun Senam Bersama Millenial

SIMALUNGUN,SHR - Badan Narkotika Nasional (BNN) Simalungun senam bersama generasi millenial dan menyerahkan sertifikat kepada relawan anti narkoba pada peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Kamis (27/6/2019).
Kepala BNN Simalungun, Kompol Suhana Sinaga, mengatakan,generasi muda atau kaum millenial sangat diharapkan mampu menjadi ujung tombak pemberantasan narkoba.
"Generasi muda sangat diharapkan menjadi ujung tombak pemberantasan narkoba, sehingga generasi muda menjadi sehat dan bebas narkoba bisa diwujudkan," kata Suhana.Suhana berharap generasi muda bisa berandil dengan kesadaran sendiri untuk melawan dan memberantas narkoba.
Ketua panitia peringatan HANI, Plh Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Martin Alfredo Lumban Tobing,  mengatakan, dalam kegiatan itu BNN Simalungun juga membagikan stiker tolak narkoba kepada pengguna kendaraan bermotor.Pembagian stiker tolak narkoba merupakan bagian sosialisasi pencegahan bahaya narkoba di tengah-tengah masyarakat ,( BS)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.