Kapolsek Medan Helvetia Pimpin Patroli Skala Besar



Medan,(SHR) Kapolsek Medan Helvetia Pimpin Patroli Skala Besar Di Wilayahnya Hingga Perbatasan.


Kompol.Hj.Trila Murni.SH,memimpin pelaksanaan Apel Pagi di halaman Pos Lantas Persimpangan Pondok Kelapa Jalan Gatot Subroto Medan.Rabu (22/05/2019).

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan ada beberapa hal penekanan yang akan di sampaikan,antara lain : Saat ini Kita sama - sama monitor kegiatan yang ada di seluruh wilayah Indonesia,terutama di Jakarta terkait dengan aksi unjuk rasa dari salah satu kelompok yang akan berbuat Anarkis terhadap KPU Pusat Jakarta dan BAWASLU Pusat Jakarta,untuk itu,usai dari pelaksanaan Apel ini Kita akan melaksanakan Patroli Skala Besar di wilayah Kita hingga perbatasan dengan Polsek Medan Barat,Polsek Hamparan Perak dan Polsek Sunggal.

Adapun route yang akan Kita lalui,Jln.Gatot Subroto - Kptn.Muslim - Jln.T.Amir Hamzah - Bundaran Adi Pura - Kembali ke Jln.T.Amir Hamzah - Jln.Gaperta - Jln.Klambir V - Jln.Pajak Kp.Lalang - Jln.Gatot Subroto kembali ke Pos Lantas Persimpangan Pondok Kelapa.

Selama melaksanakan Patroli Skala Besar, Kapolsek dan 65 Anggotanya selalu menghimbau dan menyampaikan kepada warga masyarakat yang di temui,untuk sama - sama menjaga situasi dan kondisi Medan Helvetia tetap Aman dan Nyaman,dan mari kita jaga wilayah Medan Helvetia ini dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab,yang akan dengan sengaja membuat kegaduhan dan keonaran di wilayah Medan Helvetia ini.

Selama pelaksanaan Patroli Skala Besar,warga Masyarakat Medan Helvetia merasa senang dan nyaman,atas apa yang di lakukan oleh Pihak Polsek Medan Helvetia.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.