Kapolres Pelabuhan Belawan Ikuti Zikir Dan Doa Bersama Di Masjid Al Amin


Belawan, (SHR) Kapolres Pelabuhan Belawan Ikhwan Lubis, SH., MH ikuti zikir dan doa bersama di Masjid Al amin Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (22/05/2019).
Kegiatan zikir dan doa bersama ini dilaksanakan guna memberikan dukungan moril kepada personel Polri yang sedang melaksanakan pengamanan pelaksanaan penetapan hasil Pemilu 2019 tingkat nasional di Jakarta.
Hadir dalam Zikir dan doa bersama tersebut, Kasat Binmas AKP Justar Purba, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH MH dan pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan, dan personil Polres Pelabuhan Belawan lainnya.
Dalam sambutan pembukaannya, Kasat Binmas Polres Belawan AKP Justar Purba, SH, yang mempimpin zikir tersebut berharap kepada jamaah yang hadir untuk benar-benar mendukung pelaksanaan tugas rekan-rekan yang sedang melaksanakan pengamanan KPU RI di Jakarta.
"Mari berdoa bersama-sama, guna kelancaran tugas rekan-rekan kita di seluruh indonesia maupun khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas," harap AKP Justar Purba.
Selain itu lanjut dia, zikir dan doa  bersama juga ditujukan untuk terciptanya situasi keamanan dalam negeri agar tetap aman, damai dan kondusif.
"Semoga dzikir ini dapat menbantu terciptanya situasi Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam keadaan aman," tegas Kasat Binmas AKP Justar Purba SH.
Usai kegiatan, Kasat Binmas AKP Justar Purba menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan perintah pimpinan sebagai bentuk dukungan moril kepada teman-teman yang dalam mengamankan proses penetapan hasil pemilu 2019.
"Bukan disini saja, Polsek Jajaran juga melaksanakan bahkan seluruh Indonesia," terang Kasat Binmas AKP Justar Purba. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.