Kapolda Sumut Pimpin Setijab AKBP Andry Setiawan Jabat Kabidkum Poldasu, Gantikan Kombes Maruli Siahaan





Medan, (SHR)  Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH., MH. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) di Aula Tribrata Polda Sumut,jalan Tanjung Morawa KM 10.5 Timbang Deli Medan Amplas,Selasa (30/4/2019).
Hadir dalam acara tersebut Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,SH,MHum,Pju Polda Sumut dan Para Kapolres jajaran Polda Sumut,Para pengurus Bhayangkari Polda Sumut dan Ketua Bhayangkari cabang jajaran Polda Sumut.
Adapun yang sertijab adalah Kabidkum Polda Sumut dari Kombes Pol Dr Maruli Siahaan SH MH sekarang dijabat Oleh AKBP Andry Setiawan,SIK.
Kapolda Sumut kepada wartawan mengatakan serah terima jabatan ini merupakan kebutuhan manajemen dalam dinamisasi organisasi polri sekaligus mengembangkan karir yang bersangkutan.
“Dalam sertiijab ini dituntut komitmen,dedikasi dan tanggung jawab pejabat yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas,peran serta fungsi yang diamanahkan guna meningkatkan kinerja polri dalam memelihara Kamtibmas,menegakan hukum serta melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat,”ujarnya.
Dia berharap, semoga pejabat yang baru dapat memberikan konstribusi yang baik serta dapat meningkatkan kinerja yang baik. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.