Bulan Ramadhan, Kapolres Sergai Bagikan Takjil Kepada Pengendara




Sergai, (SHR) Kapolres Serdang bedagai (Sergai), AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Haris saat jelang berbuka puasa berbagi takjil kepada pengendara di Jalinsum Medan- Tebingtinggi, Tepatnya di Kecamatan Seirampah. Seni (20/5/2019) sore.
Dikutip dari awak media di lokasi terlihat Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Haris dan seluruh personil Satlantas Polres Sergai turun langsung membagikan takjil kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi jalinsum Medan- Tebingtinggi maupun sebaliknya.
Pemberian takzil diberikan kepada para pengendara baik itu supir bus maupun supir becak bermotor (Betor). Warga tampak antusias menerima takzil gratis yang diberikan langsung oleh Kapolres Sergai maupun Kasat lantas Polres Sergai.
Kapolres Sergai AKBP H.Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Haris kepada wartawan mengatakan pembagian takjil adalah sebentuk kepedulian. “Bahwa Berbagi takjil Polres Sergai adalah bentuk peduli sesama Polri dengan Masyarakat untuk melancarkan berbuka puasa ketika sudah waktunya dan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat,”imbuhnya.
Pemberian takzil kepada Pengendara dijalan tersebut saat jelang waktu berbuka puasa, Ini dilakukan sebagai wujud indahnya berbagi di bulan yang penuh berkah dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama antara Polri dengan Masyarakat,”ucap AKP. Haris.
Sebanyak 200 takjil diberikan kepada pengendara saat menunggu berbuka puasa. “Dengan pembagian takjil ini hendaknya kepada pengendara selalu taat dengan peraturan lalu lintas terutama pemakaian helm dalam pengendara sepeda motor,”pungkas Kasat Lantas AKP. Haris. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.