Berbagi Cerita Damai

 Jum’at merupakan hari yang amat berberkah pada bulan Ramadhan karena begitu banyak Allah Taala memberikan peluang kepada umatNya untuk menggapai berkahNya. Adapun keberkahan yang sedang kami gapai adalah dengan adanya salahsatu kegiatan bagi takjil gratis dengan Lintas Agama yang tergabung dalam “Flads”yaitu Forum Lintas Agama Demokrasi Sancang .
Kegiatan bagi takjil gratis ini selain diikuti oleh komunitas yang tergabung dalam Flads, dari Jemaat Ahmadiyah juga diikuti oleh Badan Anshar, Khudam, LI dan Athfal. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di berbagai titik di Kota Bandung yang dimulai pukul 16.00 wib. Kegiatan untuk Wilayah Bandung Kulon Jabar 05 berpusat di Vihara Sinar Mulya daerah Cibadak, Astana Anyar.
Kegiatan takjil gratis untuk ghair Ahmadi ini berbarengan juga dengan kegiatan berbagi takjil gratis di daerah Sapari Mesjid An-nashir yang rutin dilaksanakan setiap tahun, dengan dibagikannya 150 bungkus takjil gratis perharinya selama bulan Ramadhan.
Dengan kegiatan ini kami menaruh harapan selain kegiatan Rabtah juga, semoga sebagai upaya menciptakan hubungan yang harmonis antar umat beragama sehingga tercipta kedamaian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam azas Bhinneka Tunggal Ikan dalam KeTuhanan Yang Maha Esa.
Bungkusan takjil tersampaikan ke seluruh warga yang melintas di Daerah Vihara Sinar Mulya Cibadak Astana Anyar, baik itu untuk pejalan kaki, pengendara sepeda motor, angkutan umum bahkan mobil pribadi, dengan demikian kami yang tergabung dalam Flads dan Jemaat Ahmadiyah tidak membedakan status sosial, ekonomi, suku, ras dan golongan disinilah akan tercermin Indahnya Berbagi Cerita Damai Dalam Keharmonisan dan Kerukunan.
Acara Pembagian Takjil Gratis ini diakhiri dengan jamuan makanan ringan pembuka batal puasa yang disediakan anggota yang tergabung dalam Flads bertempat di Vihara Sinar Mulya dan sesi foto bersama.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar