AHMADIYAH CICALENGKA SILATURRAHIM KE YAYASAN ANAK YATIM

CIcalengka,SHR - Rabu, (29/5). Pada pagi hari yang cerah beberapa pengurus Muslimah Ahmadiyah Cicalengka dan pengurus JAI Cicalengka berangkat menuju sebuah Yayasan Yatim Piatu “Yayasan Mutiara Anak Yatim Titipan Illahi (YAMUTI) yang letaknya tidak jauh dari Pekuburan Milik Jamaah Ahmadiyah (Yayasan Al Abror) didaerah Cicalengka.
Kunjungan kali ini sebagai bentuk keperdulian kepada sesama khususnya kepada para anak Yatim Piatu.Cabang Cicalengka sendiri setiap bulan Ramadhan telah rutin mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako dan bazaar pakaian layak pakai namun kegiatan sosial pada Ramadhan tahun ini sedikit berbeda yaitu melebarkan tali silaturahmi kepada Yayasan Yatim Piatu.
Pada kesempatan itu para pengurus disambut ramah oleh pihak Yayasan Yamuti. Dalam perbincangan penuh keakraban kedua pihak menyampaikan visi dan misinya.
Pada kesempatan itu rombongan yang diwakili oleh Bapak Mubaligh dan Ibu Ketua LI menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako kepada para pengurus Yayasan YAMUTI yang diwakili sekertaris Yayasannya. Semoga silaturrahim ini mendapat keridhaan dari Allah SWT
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.