Cipayung Plus Kota Medan, Mengapresiasi Masyarakat Pemilu 2019 Aman Dan Damai





Medan, (SHR) Peryantaan Sikap Cipayung Plus Kota Medan Mengadakan Konfrensi Pers Di Warung Community Ji Jalan Singgamaraja Medan Selasa, (30/4) 2019. Pukul 03.00 wib.

Dimana Turut Hadir acara tersebut:  Ketua GMKI : Hendra Manurung, Himmah : Ilham Munthe, PMII : Ali Rahman Sihombing, KAMMI : Hadi Mansyur Perangin-angin, IMMI : Ahmad Bayu Nugroho, PMKRI : Leornado Tampubolon, KMABUDDHI : Niko, HMI : Anggo Saputro,  Dan GMNI, Samuel Oktavianus Gurusinga.
Adapun Beberapa Peryataan Sikap Cipayung Sebagi Berikut:
 1. Kami mengapresiasi Seluruh Masayarakat yang telah menggunakan hak pilijnya pada 17 April 2019 dan seluruh instansi penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu yang telah menyukseskan pemilu serentak 2019.
2. Kami mengapresiasi dan berterimahkasih atas kinerja TNI Dan Polri dalam Pengamanan pemilu yang aman damai dan kondusif.
3. Kami menghimbau kepada KPU RI untuk tetap menjaga integritas, profesional, akuntabilitas, dan transparasi, dalam menjalankan tugas selama proses pemilu 2019.
4. Kami menghimbau kepada semua pihak agar menempuh jalur hukum apabila ditemukan pelanggaran atau kecurangan selama proses pemilu serentak 2019.
5. Kami mengajak para elit-elit politik untuk menegndepankan persatuan dan kesatuan bangsa diatas semua kepentingan politik.
6. Kami Menghimbau semua pihak untuk menghentikan klaim-klaim kemenangan dan menunggu kepastian, penetapan hasil pemilu merujuk pada keputusan penyelenggara pemilu demi menjaga kondusifitas dan kedamian di tengah-tengah masyarakat.
7. Kami menyampaikan simpatik dan duka yang mendalam kepada penyelenggara pemilu beserta anggota Tni Dan POLRI yang gugur dalam menjalankan tugasnya dan mendesak pemrintah memberikan santunan dengan layak untuk keluarga yang ditinggalkan.
Ketua Cabang GMKI Kota Medan Hendra Saat Dikomfirmasi Awak Media, harapan kita  dari cipayung plus kota medan  dari konfrensi pers kita ini  menyampaikan  sebenarnya kegelisaan dan keinginan kita kalangan mahasiswa  kita melihat pasca  pemilu 2019 masyarakat Kubu A dan  Kubu B bisa berantam  Di satu rumah  dan menyampaikan kepada  masyarakat perpecahan  tersebut ke elite politik. kita memang secara tertulisan imbuhan kepada politik, ada beberapa kita lihat media melakukan hubungan masyarakat persatukan Kubu A DAN Kubu B. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.